Soal Banner Bergambar Frans Agung MP, Ini Penjelasannya

PODIUM, BANDARLAMPUNG – Politisi muda partai Nasdem Frans Agung Mula Putra mulai angkat bicara terkait banyaknya banner bergambarkan dirinya di Kota Tapis Berseri.

Banner itu bertuliskan ‘Maju Kotaku Sejahtera dan Bahagia Warganya dan Nikmati Bahagia Cukup Dengan Cara Kita’.

Mantan anggota DPR RI ini mengatakan bahwa banner itu sudah bertebaran hampir disetiap gang se- kecamatan di Kota Tapis Berseri.

Banner ini, kata dia, sebagai bentuk kepedulian kepada warga sekitar. Karena, jika kota Bandarlampung maju, maka warganya akan sejahtera dan bahagia.

“Belum kearah sana, kita masih mengikuti seperti air mengalir. Bila warga inginkan saya maju insya allah saya usahakan maju, mohon doanya,” katanya merendah, Selasa (13/8).

Dirinya mengatakan juga untuk pesta Demokrasi yang akan di gelar warga Bandarlampung (Pilwakot) 2020 mendatang, ia mengaku masih melihat perkembangannya.

“Untuk Pilwakot banyak nama sudah bermunculan. Tapi ya kita lihat dulu, kalau mau maju kan harus siap semuanya. Nanti kita kabarin ya untuk nomor 1 atau di nomor 2. Kita komunikasi dulu dengan partai dan jalin silaturahmi antar partai,” pungkasnya. (Tama)