Soal Penanggulangan Covid dan Pemutihan Pajak Kendaraan, Budiman AS Apresiasi Gubernur

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Anggota DPRD Lampung Dapil Bandarlampung Budiman AS mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi dalam menanggulangi Covid-19 di Provinsi Lampung.

Menurut Anggota Fraksi Demokrat Lampung ini, Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal ini Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sudah pro aktif dalam menanggulangi dan menekan angka covid-19. Meski kita ketahui, virus varian Omicron penyebarannya berpuluh-puluh kali lebih cepat dari virus lainnya.

“Pemprov dalam hal ini stakeholder terkait sudah bekerja dengan baik dibandingkan provinsi lain,” ucap Budiman AS, Jumat (25/2).

Ketua DPC Demokrat Bandarlampung ini juga mengapresiasi program vaksinasi bagi masyarakat yang sudah hampir merata di Provinsi Lampung. Menurutnya ini tak lepas dari kerja pemerintah maupun masyarakat untuk memperkuat herd Immunity di tengah Pandemi.

“Masyarakat jangan panik, karena kita ketahui tingkat penularan virus Omicron sangat cepat. Tetap jaga pola hidup sehat, dan terapkan protokol kesehatan di manapun juga,” ucapnya.

Dirinya juga mengapresiasi terobosan Gubernur Lampung melalui program pemutihan pajak kendaraan bermotor. Menurutnya, ini sangat membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi.

“Tapi harapan mereka pemutihan ini diperpanjang kembali, dan sosialisasi harus meluas sampai ke pelosok,” pungkasnya. (*)