Soal Sport Center, Arinal Janji Penuhi Syarat Dari Jokowi

PODIUM, BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bakal memenuhi persyaratan dari Presiden RI Joko Widodo untuk membangun sport center bertaraf nasional dan Internasional di Bumi Ruwa Jurai.

“Alhamdulillah kita sudah menemukan syarat yang diajukan pak Jokowi untuk membangun sport center. Karena ketika dikomunikasikan, pemprov Lampung harus menyiapkan lahan seluas 100 hektar,”kata Arinal saat memberi sambutan di Musyawarah Olahraga Provinsi KONI Lampung, Rabu (7/8).

Tujuan pembangunan Sport center ini sebagai sarana pendukung untuk memajukan olahraga Lampung. Karena, Arinal Meyakini KONI memiliki peran untuk mengangkat harkat dan martabat provinsi Lampung.

“Harapan presiden RI ketika memberi dukungan ke KONI. Provinsi Lampung berpotensi menjadi juara di tingkat nasional dan dunia,”ungkapnya.

Selain itu, kebersamaan menjadi salah satu kunci memajukan olahraga Lampung untuk mengoptimalkan pembinaan berjenjang dan berkesinambungan.

“Kalau tidak ada kebersamaan itu bohong,’ucapnya.

Sebagai orang nomor satu di provinsi Lampung tentunya, Arinal menyatakan kesiapan untuk mendukung kemajuan olahraga demi meraih posisi 10 besar di Pekan Olahraga Nasional tahun 2020 mendatang.

“Cabor sanggup gak? Kalau sanggung, saya juga ditanya dong, dukungan dari Gubernur siap gak? Saya nyatakan siap,”selorohnya. (Tama)