Soni Setiawan Serap Aspirasi Lewat Reses

PODIUM, WAYKANAN, – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Soni Setiawan kembali melanjutkan kegiatan serap aspirasi masyarakat (Reses) di Kampung Negara Harja, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan, Kamis (25/02).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir tokoh masyarakat, tokoh kepemudaan, perwakilan IPPNU, serta pengurus perempuan bangsa provinsi Lampung Rina melati Setiawan.

Pada kegiatan tersebut, masyarakat setempat curhat dan mengeluhkan perihal jalan rusak dari Negara Ratu sampai ke Sukabumi. Selain itu, mereka juga meminta dukungan berupa bantuan untuk yayasan pondok pesantren, serta atensi terkait UMKM untuk warga setempat.

Menanggapi berbagai keluhan dari para konstituennya tersebut, Soni Setiawan bakal mempelajari dan berupaya untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Negara Harja, Way Kanan.

“Kita pelajari terlebih dahulu. Keinginan dari masyarakat ini nanti akan kita catat semua, nanti akan saya bawa ke Legislatif, supaya dapat ditindak lanjuti,” ucap Soni.

Anggota Komisi IV DPRD Lampung tersebut menambahkan, serangkaian kegiatan Reses ini merupakan agenda wajib dari setiap anggota DPRD Lampung. Sehingga ia turun langsung ke Kampung Negara Harja guna guna menemui dan menyerap aspirasi dari masyarakat setempat.

“Ini adalah agenda formal dari setiap Dewan. Nanti dari seluruh kegiatan Reses ini kita catat semua keinginan dari masyarakat, supaya dapat ditindak lanjuti,” ujarnya. (Red)