SPRI Lamsel Adakan Lomba Karya Tulis Berhadiah Beasiswa Jutaan Rupiah

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,- Dimasa New Normal dampak dari mewabahnya Virus Covid-19, DPC Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Lampung Selatan yang bersekretariatkan di Jln. Mustapa Kemal Kelurah Way Urang Kecamatan Kalianda, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemda) Lampung Selatan, melalui Tabloid media pendidikan, menyelenggarakan Program lomba karya tulis berhadiah Beasiswa bagi pelajar, siswa dan Mahasiswa Lampung Selatan.

Dengan diterapkannya Daring bagi pelajar, siwa, dan mahasiswa untuk tetap melaksanakan belajar dirumah secara On-line atau virtual , DPC SPRI Lamsel mengadakan Program Beasiswa , sebagai bentuk Suport kepada anak anak pelajar, siswa dan mahasiswa yang ada di Lampung Selatan.

Pendaftaran dan pengumpulan Program karya tulis yang berhadiah total Beasiswa puluhan juta rupiah, di buka sejak tanggal 20 Oktober 2020 yang lalu dan akan berakhir pada tangga 20 November 2020.

Program karya tulis kreatif berhadiah beasiswa yang masing masing dalam katagori tingkat SLTP, SLTA dan Perguruan tinggi.
Katagori tingkat SLTP karya tulis tentang ” membangun semangat harapan dan optimisme menyongsong masa depan “.
Katagori tingkat SLTA karya tulis tentang ” lingkungan dan pengelolaan sampah tuangkan dalam ide dan solusinya “.
Katagori tingkat perguruan tinggi ” Tentang Dampak pembangunan Toll Trans Sumatera antara tantangan, peluang dan ancaman, cari ide dan berikan Solusi apa yang bisa dilakukan, tuangkan dalam gagasan kreatif untuk menciptakan management investasi, perdagangan dan pariwisata guna mendorong pertumbuhan ekonomi baru di Lampung khususnya di Lampung Selatan.

Persyaratan bagi pendaftar datang langsung kesekretariat DPC SPRI LAMSEL dengan cara membeli langsung dan mengisi Formulir pendaftaran yang di terbitkan Oleh Tabloid Media Pendidikan.(HSN).