Stand Desa Belambangan Diskon Harga Hordeng Hingga 30%

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,- Menjelang malam penutupan Penengahan Fair 2023 dari beberapa Stand desa yang turut memeriahkan acara Tahunan yang di gelar, salah satunya Stand UMKM Desa Belambangan memasarkan Hordeng bermotif Cantik dengan harga diskon Fantastis hingga 30%. Jum’at (21/07/2023).

Tak hanya itu Stand desa Belambangan pun turut menjajakan berbagai hasil olahkan UMKM desa tersebut dengan bermacam-macam produksi makanan ringan serta berbagai bentuk anyaman kerajinan tangan.

Berlokasi kegiatan Penengahan Fair 2023 di Lapangan Olahraga Sepak Bola desa Kelaten Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. Ita Ratna menjelaskan saat berbincang santai bersama awak media.

“Adapun bahan dasar hordeng ini kami datangkan dari Bandung, lalu yang mendesain dan di jahit langsung oleh bapak Rohimuddin suami saya sendiri, pemasarannya pun sendiri, juga di bantu adek yang kebetulan punya Toko Hensa Hordeng di pasar Belambangan”. Jelasnya.

“Meski kami hanya baru mampu mendesain Hordeng dengan bermacam motif, kami juga melayani permintaan desain sesuai pesanan konsumen dengan keinginan atau corak lain dan bentuk serta ukuran sesuai keinginan si pemesan”. Tambah Ita.

“Harga yang kami pasarkan pada hari biasa kisaran 50 ribu hingga 250 ribu perlembar, namun selama kegiatan Penengahan Fair 2023 berlangsung hingga berakhir minggu 23 Juli 2023 lusa , kami berikan harga khusus dengan harga potongan sampai 30% untuk satu lembar Hordeng”. Ucap Ita.

“Sekali lagi kami sampaikan selama acara Penengahan Fair ini berlangsung harga spesial Hordeng ini kami kami Diskon hingga 30%”, Tutup Ita. (Hsn).