Sudin Kembali Nahkodai DPD PDIP Lampung

PODIUM, BANDARLAMPUNG – Anggota komisi IV DPR RI Asal Lampung, Sudin kembali didapuk DPP PDI Perjuangan sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung.

Jabatan sekretaris kembali dijabat Mingrum Gumay yang juga anggota DPRD Lampung. Sementara, posisi Bendahara dijabat oleh Kostiana yang juga anggota DPRD Lampung terpilih periode 2019-2024.

Sedangkan posisi bendahara yang kini dijabat caleg terpilih DPRD Lampung Kostiana.

Hal ini terlihat saat digelarnya Konferda V dan Konfercab V PDIP Lampung yang  dibuka oleh Ketua DPP PDIP Nusyirwan Soedjono dengan ditandai pemukulan gong dihadapan ribuan kader partai berlambang banteng moncong putih tersebut di Hotel Novotel.

Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin mengucapkan terima kasih dihadapan ribuan kader PDIP. Selain itu, anggota komisi IV DPR RI ini juga  mengapresiasi kerja keras para kader baik tingkat DPD, DPC, PAC, ranting dan anak ranting.

“Berkat teman-teman semua, (PDIP) Lampung masuk kategori yang cukup baik. Mulai hari ini kita kerja keras melakukan konsolidasi. Mulai hari ini, kita semua satu dan tidak ada perbedaan,” kata Sudin, Sabtu (13/7).

Selain itu, Sudin juga menjelaskan terkait pelaksanaan Pilkada serentak di 8 kabupaten/kota pada 2020.

“Tolong permohonan saya disampaikan ke DPP agar 8 Pilkada nanti kita usung kader-kader sendiri,” ungkapnya. (TM)