Syarif Hidayat Serap Aspirasi Emak-Emak Teluk Betung

PODIUM, BANDARLAMPUNG, –Anggota DPRD Lampung Syarif Hidayat dikelilingi emak-emak saat reses untuk menyerap aspirasi pada hari ke-23 Ramadan, Rabu, 5 Mei 2021.

Syarif Hidayat tampak sabar mendengarkan aspirasi dari kaum ibu di daerah Telukbetung. Persoalan ekonomi menjadi hal yang banyak diungkapkan. Terlebih selama masa pandemi covid-19 di mana kehidupan ekonomi makin sulit. Banyak warga yang juga terdampak pandemi yang sudah berjalan setahun lebih ini.

Warga juga ada yang menyampaikan soal penyelenggaraan salat id dan mudik. Mereka berharap salat id tetap bisa diadakan di masjid dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat khususnya kewajiban menggunakan masker.

Syarif Hidayat juga menerima masukan warga soal bantuan sosial yang banyak digulirkan pemerintah. Mereka ingin pemerintah lebih memperhatikan warga karena sekarang  masyarakat benar-benar membutuhkan kehadiran pemerintah dan anggota dewan.

Warga berharap, Syarif Hidayat bisa menyampaikan  keluhan ini kepada Pemerintah Provinsi Lampung. Tujuannya, program pembangunan di provinsi ini benar-benar menyentuh kebutuhan hidup mereka. (*)