TEC Imbau Warga Tidak Panik, Penanganan Covid-19 Sudah Sangat Baik

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Tony Eka Candra (TEC) mengimbau masyarakat Lampung untuk tidak terlalu panik menghadapi pandemi corona atau covid-19.

“Penanganan covid di Lampung sudah sangat baik,” ungkap Tony Eka Candra usai rapat dengar pendapat (RDP) bersama Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Senin (30/3/2020).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Lampung itu menjelaskan, Pemerintah Provinsi Lampung bersama tim gugus tugas, baik dari bidang kesehatan, perhubungan pendidikan, dan pengendalian sudah luar biasa melakukan tugasnya.

“Maka hingga kini Provinsi Lampung dalam keadaan yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Politisi Golkar ini menyebutkan, saat ini Dinas Perhubungan satu langkah lebih maju. Berbagai upaya pencegahan corona sudah dilakukan dengan baik.

Hal itu diketahui dari hasil pemaparan yang disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi Lampung Bambang Sumbogo dalam RDP bersama para anggota Komisi IV.

“Namun untuk lebih memastikan, besok kami akan turun ke lapangan,” terangnya.

Ada beberapa tempat yang akan dikunjungi Komisi IV pada Selasa (31/3/2020). Mulai dari Stasiun Tanjungkarang, Terminal Rajabasa, Pul Damri, Bandara Raden Intan II, serta Bakauheni dan terakhir Pelabuhan Panjang.

“Kami akan berangkat pukul 09.00 WIB. Kunjungan ini bertujuan untuk memberi masukan, saran, ide dan gagasan agar upaya preventif atau pencegahan corona bisa lebih baik lagi,” jelas bakal calon Bupati Lampung Selatan itu. (Red)