TEC Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lamsel Periode 2020-2025

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,- Politisi senior Partai Golkar H. Tony Eka Candra (TEC) secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan Periode 2020-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X yang dipusatkan dikantor DPD Partai Golkar setempat, Jl. Lintas Trans Sumatera, Kalianda, Lamsel, Selasa, (14/07/20).

TEC mendapat dukungan penuh dari 17 Pimpinan Kecamatan dan Ormas yang mendirikan partai Golkar maupun yang didirikan (Hasta Karya) yakni, AMPG, KPPG, Kosgoro, SOKSI, MKGR, Alhidayah, Satkar ulama, MDI, HWK dan AMPI menyatakan sikap untuk meminta dan mendukung H. Tony Eka Candra untuk Kembali memimpin Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan Periode 2020-2025.

Dengan derasnya dukungan penuh dari seluruh pemilik suara dan diterimanya Bendera Partai Golkar sebagai simbol panji-panji partai Golkar yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Abi Hasan Muan, SH., MH maka secara resmi H. Tony Eka Candra ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan masa Bhakti 2020-2025 didampingi sekretaris A. Benny Raharjo, dan Made Sukentre sebagai Bendahara.

Dalam sambutannya Ketua terpilih H. Tony Eka Candra (TEC) yang juga Calon Bupati Lampung Selatan dari Partai Golkar mengungkapkan banyak diminta oleh pengurus Provinsi Lampung, Fraksi Golkar Lampung Selatan, maupun pengurus Partai Golkar ditingkat Kecamatan untuk memmpin Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka menjaga marwah Partai dan menjaga Soliditas Partai Golkar di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kalau memang Partai Golkar meminta saya untuk memimpin Partai Golkar Lampung Selatan, dalam rangka menjaga soliditas dan menjaga marwah Partai Golkar, saya siap mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, dengan catatan seluruh kader Partai Golkar dapat bekerja-sama dan bekerja sungguh-sungguh membesarkan Partai Golkar, apabila kita kompak solid dan utuh, target saya adalah Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan meraih kemenangan pada setiap pemilu, baik Pilpres, Pileg, dan Pilkada.” ucap TEC. (HSN)