Thomas Amirico Jabat Plt Kadis Pendidikan Lamsel

PODIUM, LAMPUNGSELATAN, – Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Kembali menunjuk Kepala Badan Kesatuan Bangsa (Kesbang) Thomas Amrico sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten setempat pada Senin (6/1).

Pelaksanaan serah terima jabatan itu dilakukan di Aula Seandanan Dinas Pendidikan, yang di hadiri oleh Thamrin selaku Plt Sekda Lampung Selatan.

Kemudian, dalam kesempatan itu, Plt Sekda Lamsel, Thamrin, Mewakili Plt. Bupati Lampung Selatan, mengatakan bahwa pertangal 06 Januari 2020, jabatan Plt Kadis pendidikan dijabat oleh Thomas Amrico menggantikan Burhanudin.

“ Pak Bupati meminta kepada pak Thomas mengisi jabatan Plt Kadis Pendidikan Lamsel,” kata Thamrin didepan para pegawai pendidikan.

Sementara itu, Thomas Amirico mengucapkan terima kasih. Ia berharap  dirinya bisa bekerja semaksimal mungkin untuk meningkatkan dunia pendidikan, khususunya di Lampung Selatan.

Ia juga meminta kepada seluruh lapisan dan jajaran Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah dan Guru untuk mendukung program Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

“Terima kasih ya, mohon dukungan dan kerjasamanya,” ucapnya singkat kepada media.

Diketahui sebelumnya Thomas Amrico pada 2018 pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Lalu setahun kemudian Thomas diroling di Kesbangpol, dan diawal tahun ini kembali dipercaya memimpin Dinas Pendidikan sebagai Pelaksana tugas Kepala Dinas. (ANW).