Ucapan dan Harapan Rumsiah Kepada Serikat Pers Republik Indonesia

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,-Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke75 Serikat Pers Republik Indonesia mengadakan bakti sosial santunan kepada 15 Anak yatim piatu desa Gunung Terang kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan (Lamsel)

Dengan Bakti pada Bumi Pertiwi, SPRI mengisi kemerdekaan RI ke75 lakukan baksos santuni anak yatim piatu yang dilaksanakan di Kantor desa Gunung Terang , Jum’at (14/08).

Zainal Arifin selaku Ketua Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) mengatakan, Kegiatan Baksos menyantuni anak yatim piatu, ini bagian dari tanggung Jawab bersama untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

” Ini merupakan Tanggung jawab kita semua khususnya kami SPRI untuk menyantuni anak yatim piatu sebagai bentuk pengabdian terhadap Negara tercinta NKRI dengan mengisi kemerdekaan Indonesia yang Ke75 Tahun ini “.

” Insyaallah untuk kedepannya kami tetap bisa melaksanakan baksos menyantuni anak yatim piatu di tempat yang berbeda , mungkin juga kami bisa lebih dari ini seperti mengadakan Sunatan Massal , semoga atas Izin Allah Swt, itu terlaksana kedepannya , karena misi kami SPRI ingin Lampung Selatan lebih jaya “. Ungkap Zainal.

Habib Mukhlis selaku kepala desa Gunung terang yang juga sebagai penasehat SPRI mengucapkan banyak terima kasih atas santunan yang di berikan kepada anak yatim piatu warga saya.

” Saya sangat berterima kasih atas program sosial SPRI yang di laksanakan di desa Gunung Terang ini, semoga anak anak kita yatim piatu ini bisa terbantukan dan bisa mengurangi beban kehidupan mereka dengan adanya santunan yang di berikan, sekali lagi saya selaku kepala desa Gunung Terang mengucapkan banyak terima kasih “.

Rumsiah orang tua Maryanti (11) anak yatim piatu yang masih Duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas VI di SDN 1 merak belantung mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala desa Gunung Terang dan kepada Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI).

” Terima kasih banyak kepada Bapak kepala desa serta kepada Bapak rombongan Serikat Pers Republik Indonesia yang sudah memberikan santunan kepada anak saya , semoga bermanfaat dan semoga mendapat amal yang dilipat gandakan Allah Swt “.

” Saya juga berharap untuk seterusnya santunan ini di adakan , karena kami sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari siapa pun terutama dari Bapak bapak SPRI “, Harap Rumsiah. (HSN).