Vittorio Minta Program URC Serius Diimplementasikan

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Banyaknya program unggulan, dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi salah satunya Unit Reaksi Cepat (URC) mendapat sorotan dari para wakil rakyat.

Sebab, program ini berfungsi merespon secara cepat kerusakan jalan di Provinsi Lampung. Oleh karena itu Vittorio Dwison, Anggota Komisi IV DPRD Lampung meminta agar program unggulan ini agar diseriusi secara implementasinya.

Hal ini disampaikan dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi IV dengan Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung, Febrizal Levi Sukmana beserta jajarannya, Selasa (20/1/2021) di Ruang Komisi IV DPRD Lampung.

“Kami berharap program URC, sebagai program unggulannya Pak Gub Arinal, harus serius pada tataran implementasinya,” kata Vittorio.

Sementara di akhir paparannya pada RDP tersebut, Vittorio Dwison mendukung kerja Febrizal Levi Sukmana yang baru dilantik sebagai Kadis BMBK baru, beberapa waktu lalu dan mengharapkan agar sebagai Kadis BMBK yang baru dapat melakukan terobosan kinerja dan inovasi bersama jajaran yang dipimpinnya.

“Karena Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, merupakan OPD yang sangat strategis dan berdampak luas pada pembangunan, maka penting untuk terus melakukan terobosan dan inovasi, ” pungkas Vittorio. (*)