Waduh,  Rakor Tim Percepatan  Akses Keuangan Daerah Berlangsung Tertutup

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Rapat Koordinasi (Rakor) Tim percepatan Akses Keuangan Daerah yang melibatkan staekholder dan Pemerintah Kabupaten/Kota berlangsung tertutup untuk media yang bertugas meliput di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Lampung, Selasa (21/1).

Sebelum Rapat Koordinasi di mulai, Sekdaprov Fahrizal Darminto, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Taufik Hidayat hadir di ruangan VIP ruang Sungkai gedung Balai Keratun.

Saat memasuki ruang Abung, Sekdaprov Fahrizal bersama Asisten Ekonomi dan Pembangunan Taufik Hidayat, lima menit kemudian beberapa Jurnalis yang telah duduk di kegiatan tersebut, mendapat perintah dari tim protokol bahwa acara tertutup.

“Maaf bang,acaranya tertutup perintah bapak,” kata salah satu Protokol di ruang Sekdaprov Lampung.

Dari pentauan, Rapat koordinasi percepatan keuangan daerah, akan membahas beberapa item terkait kondisi keuangan yang menjadi topik utama.

Namun sangat disayangkan Rapat tertutup. Sementara, berbagai kegiatan lain, meski wartawan aktif di lingkungan Pemprov, Rillis kegiatan yang bersifat kunjungan dan seremonial selalu lebih aktif menjadi pencitraan. (Red)