Wahana Salju Di Pekan Raya Lampung Kembali Buat Pengunjung Kecewa

PODIUM, BANDARLAMPUNG – Penantian pengunjung Pekan Raya Lampung (PRL) untuk membuka wahana salju telah dijawab oleh pihak Event Organizer (EO).

Tetapi, Wahana Salju yang ditunggu-tunggu keberadaannya oleh masyarakat Lampung di Pekan Raya Lampung (PRL) PKOR Wayhalim, rupanya hanya jadi bahan cemoohan para pengunjung.

Pasalnya, wahana bermain salju yang “katanya” perdana di Lampung tersebut, tidak sesuai dengan ekspektasi dan harapan para pengunjung.

Hal ini terlihat dari komentar para pengunjung usai “mencicipi” wahana salju tersebut. Fika, warga Bandarlampung menuturkan jika wahana salju di PRL tidak sesuai dengan harga yang dipatok, yakni Rp75 ribu/45 menit.

“Cuma kayak gitu aja biayanya Rp75ribu per 45 menit. Mana tempatnya kecil. Beda dengan Wahana Salju di Trans Studio Bekasi,” celetuknya.

Dirinya menjelaskan, wahana salju di Trans Studio Bekasi dipatok dengan harga Rp200 ribu/120 menit untuk hari-hari biasa. Artinya, dengan biaya yang sama, menurutnya kualitas wahana salju di PRL dengan di Trans Studio Bekasi sangat jauh berbeda.

“Dari tempatnya saja, wahana salju di PRL jauh lebih kecil. Belum lagi soal aksesoris dan lain-lain. Beda jauh pokoknya.”

Sama halnya Fika, Intan warga Metro juga menyesal telah masuk ke Wahana Salju di PRL. Menurutnya, wahana salju di PRL biasa saja, bahkan tergolong mahal.

“Biasa saja. Kurang menarik. Mahal dan tempatnya kecil,” ucapnya singkat. (Red)