Warga Gedung Aji Meriahkan HUT RI Ke – 74 Lewat Lomba Dayung

PODIUM, TULANGBAWANG – Euforia hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 pada Sabtu (17/8) lalu masih dirasakan masyarakat Lampung, khususnya kampung gedung Aji, Tulang Bawang.

Hal ini ditunjukan dengan digelarnya perlombaan dayung di kali sungai Tulang Bawang pada Senin (19/8) antar rukun tetangga (RT) untuk memeriahkan momentum tersebut.

Kepala Kampung Abdul hamid mengaku sangat senang dan mendukung kegiatan yang digelar oleh Hatmi selaku ketua Karang Taruna kampung gedung aji.

“Kami sangat senang hati karena diperayaan moment bersejarah ini, semua masyarakat kampung gedung aji bisa memeriahkannya dengan senang dan gembira,”kata dia.

Ia juga mengucap terima kasih kepada Karang Taruna kampung yang telah berperan untuk memeriahkan suasana hari kemerdekaan dengan mengadakan beberapa perlombaan.

“Walaupun lomba ini antar RT. Tetapi sangat meriah sekali,”ujarnya.

Ia berharap, kemeriahan peringatan HUT RI bisa semakin meriah untuk setiap tahunnya.

“Semoga tahun depan peringatan HUT RI ini bisa lebih meriah lagi. Saya selaku kepala kampung sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna kampung Gedung Aji atas kerja samanya dalam memeriahkan acara di kampung kita ini. (Sandi)