Warga Tuba Sebut 25 Program BMW Telah Bersentuhan Bersama Masyarakat

PODIUM,  TULANGBAWANG,- Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH menggelar kunjungan kerja (Kunker)  ke Kecamatan Rawa Pitu tepatnya di lapangan Mulyo Dadi, Selasa (3/3).

Turut hadir pada acara ini Bupati Tulang Bawang, Ketua DPRD Tuba, bersama para pejabat Pemkab Tuba,Camat Rawapitu, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, dan Kelompok Ekonomi Kreatif BMW serta masyarakat setempat.

Mengawali acara tersebut, Bupati Tulang Bawang melakukan senam bersama masyarakat, setelah itu Bupati memberikan bantuan kepada ponpes, anak yatim dan karang taruna.

Kemudian Bupati rapat bersama para Kepala Kampung dan masyarakat di GSG Kampung Mulyodadi dalam rangka sosialisasi dan evaluasi capaian 25 program BMW.

Bupati mengatakan semoga masyarakat di kampung dapat merasakan kemeriahan HUT Tuba dan semoga 25 program BMW bisa bersinergi dengan pusat.

Sementara itu, salah satu masyarakat Bumisari Sutinah mengatakan sangat senang atas kunjungan rombongan ibu Bupati. Karena, pada momentum itu,  dirinya bisa membuat akte untuk anaknya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Paijan warga Gedung Jaya bahwa 25 program BMW sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat. (Den)