WFS Bagikan Bingkisan Untuk Warga Haduyang

PODIUM, LAMPUNGSELATAN, –Ketua Komisi II DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi bersilaturahmi dalam program Safari Ramadan di Dusun Patmosari, Desa Haduyang, Kecamatan Natar, hari ini. Wahrul membagikan bingkisan Lebaran kepada warga setempat.

Wahrul mengatakan, Safari Ramadan yang ia lakukan bertujuan mengeratkan silaturahmi dengan warga. Ia mengatakan, berkah silaturahmi ini adalah memperbanyak saudara dan saling mendoakan.

Wahrul mengatakan, bantuan dan bingkisan yang ia berikan adalah wujud syukur kepada Allah swt dan bentuk komitmen untuk terus bersama warga. Ia menjelaskan, bantuan dan bingkisan jangan dilihat dari wujud fisiknya, tapi dilihat dari keikhlasan dan keinginannya untuk merajut silaturahmi dengan konstituen. Wahrul sendiri duduk di DPRD Lampung mewakili daerah pemilihan Lampung Selatan hasil Pemilu 2019.

Wahrul mengatakan, bantuan tidak saja dilakukan di desa ini. Di banyak desa yang ia datangi semasa reses pun bantuan diberikan.

“Saya wakil rakyat dari Lampung Selatan. Sudah sepantasnya apa yang saya kontribusikan juga dirasakan warga Lampung Selatan,” ujar mantan Direktur LBH Bandar Lampung itu, Senin 10 Mei 2021(*)