WFS Dukung Pengembangan Usaha Ekonomi Kreatif

PODIUM, BANDARLAMPUNG, –Ketua Komisi II DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi mendukung penuh usaha kreatif yang tumbuh di kampus. Dengan usaha kreatif itu, mahasiswa didorong mempunyai penghasilan dan bisa mandiri sejak dini.

Mahasiswa juga didorong untuk membuat produk kreatif dan inovatif yang bisa diterima pasar. Selain itu, dalam memasarkan produknya bisa dengan memaksimalkan melalui media sosial atau digital marketing.

Demikian disampaikan Wahrul saat menjadi pembicara yang diadakan UMKF Persikusi Fakultas Hukum Universitas Lampung, 22 Maret 2021.

Wahrul mengatakan, mahasiswa mesti mempersiapkan diri dari sekarang sebelum lulus. Dengan mempunyai kemandirian ekonomi, mahasiswa bisa menjadi pengusaha yang mulai meniti karier dari sekarang.

Selain itu, Wahrul juga mendorong kreativitas dalam bidang budaya, termasuk musik, lebih dikembangkan sehingga tetap menjadi kekuatan tersendiri. Wahrul menilai, pariwisata di masa mendatang, selain alam menjadi daya tarik utama, juga yang lain adalah budaya, salah satunya musik.

Dengan begitu, kreativitas dalam menghasilkan musik juga menjadi hal yang wajib dikreasikan sebaik mungkin. (*)