Wow, Slank Berkunjung Ke Lamban Kuning

PODIUM, BANDARLAMPUNG – Dua musisi band ternama Slank bersilahturahmi dengan Perdana Menteri Panglima Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak Lampung Irjen Pol Ike Edwin di Lamban Kuning, Sukarame, Bandar Lampung, Selasa (6/8) malam.

Kedua musisi tersebut, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim dan Akhadi Wira Satriaji atau lebih akrab disapa Kaka beserta Ibundanya Bunda Ifet.

Kehadiran vokalis dan penabuh drum grup ikon KPK ini disambut upacara adat Lampung dan kehangatan keluarga besar Dang Gusti Ike Edwin sapaan akrab Perdana Menteri Kesultanan Adat Lampung Kerajaan Paksi Pak Skala Brak lewat tungkus (topi adat) dan pengalungan selendang tapis.

Kemudian acara di lanjutkan bernyanyi bersama dengan salah seorang anak Dang Ike. Mereka menyanyikan salah satu lagu berjudul balikin dan di akhiri dengan foto bersama.

Silaturahim Bimbim dan Kaka bersama ibundanya, Ifet merupakan kunjungan balasan dari silahturahim Irjen Pol Ike Edwin yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Markas Slank di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Slank sebagai ikon korupsi KPK sebagai suatu elemen masyarakat menjelang test Capim KPK mendukung Sahlisospol Kapolri Irjen Pol Ike Edwin menjadi Ketua KPK.

Waktu itu Bimbim mengatakan Dang Ike memiliki modal kuat dan berpengalaman dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.

Karena itu, dia menyatakan sebagai pribadi dan bagian dari Slank sangat mendukung orang yang lurus untuk mencalonkan diri jadi Capim KPK.

Sementara dalam jumpa pers, Dang Ike Edwin mengatakan bahwa calon pimpinan KPK yang terpilih kedepan, harus menjadi malaikat pemberantas korupsi yang turun dari langit. “Indonesia harus bersih dari korupsi. Karena korupsi itu neraka,” tutup  Dang Ike. (Tama)