Zaidan Resmi Tutup Sekaligus Penyerahan Tropy Pemenang Tournament Sepak Bola Sukaratu

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Tournament Camat Kalianda Cup II. secara resmi di tutup oleh Camat Kalianda Zaidan SE, yang sekaligus melakukan penyerahan Trophy juara kepada para pemenang tournament, yang dilaksanakan sejak selasa 26 Oktober 2021 lalu, dilapangan sepak bola Raden Mas desa Sukaratu Kecamatan Kalianda. Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (13/11/2021).

Dimana tournamen tersebut merupakan salah satu program kegiatan Karang Taruna Sukaratu Bhakti desa Sukaratu kecamatan Kalianda, yang diikuti sekitar 19 klub sepakbola dari beberapa desa yang berada di kecamatan Kalianda, dalam tournament tersebut desa Maja keluar sebagai juara pertama, kemudian disusul oleh desa Sumur Kumbang sebagai juara 2, dan desa
Agom sebagai Juara 3, adapun desa Kesugihan meraih Juara Harapan.

Dalam Sambutannya Robi Cahyadi, selaku Kepala desa Sukaratu, mengatakan, “Ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota karang taruna Sukaratu Bhakti dan terma kasih pula kepada seluruh masyarakat desa sukaratu atas segala dukungannya hingga terlaksana dengan sukses tournamen sepanjang bola ini”, Ucapnya.

Lebih Lanjut, terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh klub peserta, atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga kegiatan tournamen ini berjalan aman dan mampu menghibur masyarakat pecinta olahraga sepakbola”, Tambah Robi.

Dengan adanya campur tangan Karang Taruna dan seluruh Masyarakat desa Sukaratu yang saling bahu membahu hingga terlaksananya dengan sukses, aman, semoga di tahun-tahun berikutnya, kita bisa lebih baik lagi dan lebih meriah lagi untuk melaksanakan tournamen berikutnya”, Harapnya.

Ditempat yang sama, Camat Kalianda Zaidan SE, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan tournamen tersebut.
” Saya sangat mengapresiasi bentuk kegiatan positif yang di laksanakan Karang Taruna beserta masyarakat desa Sukaratu ini, kegiatan seperti ini patut didukung, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa memunculkan potensi pemain-pemain yang baik dari kalianda ini” Tutur Zaidan.(HSN).